IPWL Sahabat Rekan Sebaya yang bertempat di Kalibata Jakarta Selatan, pada tanggal 19 Juni 2016, mendapatkan kunjungan dari perwakilan Duta Muda Berprestasi Bebas Narkoba HKBP distrik 8 DKI Jakarta. Acara ini adalah salah satu rangkaian TOT (Training Of Trainer) Duta Muda Berprestasi Bebas Narkoba dari HKBP DKI Jakarta.

Kegiatan yang dihadiri oleh pemuda/pemudi usia 15 s/d 25 tahun Duta Muda Berprestasi Bebas Narkoba HKBP distrik 8 DKI Jakartadan para pembina ini disambut hangat oleh pembina, ketua dan team management IPWL Yayasan Sahabat Rekan Sebaya. Dalam kegiatan ini IPWL SRS berbagi ilmu dan informasi tentang dunia adiksi dalam hal rehabilitas dan penanggulangan korban penyalahgunaan narkoba.

kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS  kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS

kegiatan yang dilakukan dalam acara tersebut diantaranya adalah, para perwakilan dari HKBP diajak untuk berkeliling tempat rehabilitasi dan diberikan informasi secara detail tentang rehabilitasi diIPWL SRS. Selalin itu para perwakilan dari HKBP juga diajak untuk melakukan sharing group, fasility run dan seminar singkat mengenai Rehabilitasi Narkoba yang biasa dilakukan di rehabilitasi IPWL SRS sebagai bentuk kegiatan dan terapi bagi pasien rehabilitasi.

kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS  Team SRS dalam acara kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS  kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS kunjungan dari HKBP se-DKI ke IPWL SRS

Diharapkan dengan adanya acara ini kedepannya, semakin banyak orang yang concern serta peduli akan bahaya narkoba menjadi semakin mengerti bagaimana cara penanganan dan penanggulangannya.

Salam Bebas Narkoba

*DK