Sahabat Rekan Sebaya

 

Care, Concern & Responsibility

 

Sejarah SRS

Cikal bakal terwujudnya SAHABAT REKAN SEBAYA adalah berawal dari kegiatan proses detoksifikasi dan berlanjut ke kegiatan pembinaan Berlanjut (After Care) bagi para penyalahguna Narkoba  di RS. Harum,Kali Malang Oleh dr. Aisyah Dahlan dan dr. Priyanto Sismadi MM pada tahun 1997.Sahabat Rekan Sebaya merupakan komunitas gabungan dari berbagai komunitas binaan Lanjut( After Care) yang berbasis panti dan masyarakat di berbagai wilayah Jabotabek yang memusatkan semua kegiatan After Care nya di Jl.Simpang tiga no 17 Kalibata, Jaksel dan bermitra dengan RS. Bhayangkara, SELAPA POLRI Ciputat Jakarta Selatan.

Penamaan SRS ( Sahabat Rekan Sebaya) ini lebih bermaksud, dan berniat mulia untuk menerangkan bahwa siapapun yang bergabung dalam wadah ini tentunya siap menjadi Sahabat atau Partner dalam “Recovery” dan ”solusi” bagi Rekan Sebaya (Peer Group)

Pendirian SRS pada tahun 1998 bertujuan untuk mewadahi segala potensi dan usaha untuk menata kembali kehidupan para “Recovering Person”.

Lembaga independen ini melakukan kegiatan yang bergerak di bidang pelayanan Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba, dengan menitik beratkan pada fasilitas kegiatan After Care Program. Agar kegiatan lebih terarah maka dibentuklah divisi-divisi usaha dalam SRS ini.

Galerry Photo Kebersamaan Sahabat Rekan Sebaya